ads 120 x 105

(promo murah) dapatkan iklan disini hanya 10.000 rupiah/bulan. untuk informasi pemesanan iklan hub email: deharyono974@gmail.com / phone: 083823591600

Selasa, 30 Juli 2013

cara kerja robot mesin telusur ke situs web dengan adanya java script


JavaScript Google Analytics hanya mengirim data ke Google Analytics bila JavaScript diaktifkan. Karena sebagian besar robot mesin telusur tidak mengaktifkan JavaScript, lalu lintas robot tidak dihitung di Analytics bila menggunakan metode pelacakan JavaScript.
Jika mesin telusur yang merayapi situs Anda mengaktifkan JavaScript, atau jika Anda secara khusus mengonfigurasikan file server situs web untuk mengirimkan suar pelacakan Analytics, Anda akan menerima data robot mesin telusur dalam laporan Anda.
Lebih jelasnya, jika sebuah website / blog memiliki java script yang terlalu berlebihan "robot mesin telusur akan sangat sulit membaca keberada'an teks yang ada di website tsb.
Terkecuali website tersebut mempunyai support web yg memadai misalkan contoh "polisi sedang melakukan pengejaran target . . tanpa menggunakan alat GPS polisi akan semakin sulit melacak keberada'an lokasi si target, makanya sama juga dengan alat robot mesin telusur.

0 komentar:

Posting Komentar

Featured Posts