ads 120 x 105

(promo murah) dapatkan iklan disini hanya 10.000 rupiah/bulan. untuk informasi pemesanan iklan hub email: deharyono974@gmail.com / phone: 083823591600

Kamis, 21 November 2013

awal mula aq menjadi playboy

Pada dasarnya, setiap cinta insan itu tulus "tidak berpihak pada perempuan atau laki-laki". laki-laki boleh memilih dan perempuan juga begitu (jadi gak ada yg salah).

Ada banyak cerita tentang kehidupan percinta'an anak muda "dari mulai cinta monyet, cinta ketek, cinta gorila, atau cinta buaya ompong" hahaa "itu si dah biasa dari kehidupan percinta'an jaman dahulu, cmn bedanya dulu manusia itu sedikit jadi minim sekali org yg dibilang CAP PLAYBOY

OK, awal mula aku playboy tuh "gara-gara aku disakiti oleh wanita" jadi aku ingin balas dendam pada setiap wanita?? emg aku salah si . . knp aku tdk mmbalas ke org'y az!! hehe.
aku gk mmpu mmbalas "karena cintaku juga gak terbalas" hahaa apalagi membalas wekweekkk

kehidupan cintaku sungguh menarik "terlalu banyak wanita yg aku pacari", sampai gak bisa hitung ada berapa wanita (pacar) jumblahnya di kampungku + luar kampungku
rata-rata mayoritas wanita duluan yg menyukai aku (bukan aku yg ngeduluin loh) lumayan lah buat hiburan daripada sepi ngejomblo hahaa
aku pny perasa'an suka (bnr-bnr suka) kpd wanita paling-paling 3-5 org ky'y sich hehe

AKU JADI PLAYBOY GARA-GARA CEWEK AKU MINTA DI JADI'IN ADIK AZ
HAHAHA ............... PUCIIIIING (SA'AT ITU)

UDAH ACH CERITANYA CAPEEEE

CERITA CINTA DAN MASALAH KEHIDUPAN (3) CODE SCRIPT (2) ENTERTEINMENT (1) HACKER ARTICLE (3) KODE CANTIK STATUS FB DENGAN SYMBOLS EMOTICON (1) penyembuhan ala sayur dan buah (10) PHOTO DAN VIDEO (1) Programing internet dan pc (3) STATUS VIA FACEBOOK (1) TIPS DAN TRIK BLOGGER (15) 


1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus

Featured Posts