ads 120 x 105

(promo murah) dapatkan iklan disini hanya 10.000 rupiah/bulan. untuk informasi pemesanan iklan hub email: deharyono974@gmail.com / phone: 083823591600

Minggu, 29 September 2013

Mengenal dunia percinta'an anak muda jaman sekarang

MENGENAL DUNIA PERCINTA'AN ANAK MUDA JAMAN SEKARANG
CINTA adalah perasa'an kasih sayang yg timbul dari dalam hati. cinta sangat erat hubungan'y dengan mahluk hidup yg ada dibumi ini "karena tuhan menciptakan cinta agar mahluk hidup dapat hidup dengan damai dan kasih sayang.

MELIHAT PERCINTA'AN ANAK MUDA JAMAN SEKARANG
Dijaman sekarang . . banyak anak yg masih muda (ABG) sudah pintar mengenal dunia percinta'an. Baik yg masih sekolah menengah pertama ataupun sekolah menengah atas. Putra dan putri dijaman ini bukan hanya jenjang pendidikan yg ia capai? tapi juga mencari cinta adalah salah satu bentuk dari tujuan'nya. Kita bisa mengerti tentang hal ini pada pendirian'y masing-masing.

AWAL TIMBULNYA MENGENAL CINTA DISEKOLAH
Dikarenakan sekolah yg berpenghuni laki-laki dan perempuan dapat menimbulkan kedekatan antara "lain jenis" itu mampu menjadikan hasrat yg dimiliki se-seorang untuk berusaha mencapainya. Kita bisa tau "ada se'orang cowok ketika melihat cewe cakep" UUHK . . LANGSUNG NAKSIR ? kaya'nya cocok nich buat dijadi'in pacar !! hahaha.
Atau juga dikarenakan pertemuan dilingkungan luar sekolah
  • Digodain cowok
  • Liat cowo tajir "jadi ngiler pgn jadi pacarnya"
  • Jatuh cinta pada pandangan pertama
  • Atau juga karena sering dibonceng pulangnya. ehehe
Udah dulu ach cerita'nya "gampang disambung dengan lihat/membaca artikel love story dari yg aku tulis".
Baca kisah artikelnya yg sok pasti seru dech buat kamu . . DIMENU LOVE STORY



0 komentar:

Posting Komentar

Featured Posts