ads 120 x 105

(promo murah) dapatkan iklan disini hanya 10.000 rupiah/bulan. untuk informasi pemesanan iklan hub email: deharyono974@gmail.com / phone: 083823591600

Rabu, 31 Juli 2013

informasi mengenai sosial google, facebook, twitter, yahoo

 Informasi mengenai seputar jejaring sosial
Revolusi media sosial sedang terjadi dan berkembang pesat. Apakah Anda mengukurnya? Laporan sosial membantu Anda mengukur dampak media sosial terhadap tujuan dan konversi bisnis Anda. Data web dan sosial yang terintegrasi memberikan gambaran menyeluruh mengenai konten dan komunitas Anda.

Cari tahu apa yang dibagikan pengunjung Anda dan di mana mereka membagikannya

Google +1 dan fitur pembagian sosial lainnya memberikan mekanisme yang mudah bagi pengunjung untuk memperkuat konten Anda dengan berbagi bersama teman. Laporan Plugin Sosial menunjukkan artikel mana di situs Anda yang paling sering dibagi dan tombol sosial mana yang diklik untuk membagi artikel tersebut (misalnya, tombol "+1" Google atau "Suka" dari Facebook). Selain itu, Arus Aktivitas menunjukkan bagaimana pengunjung terlibat dengan konten Anda di situs web di luar situs Anda sendiri.
Pelajari lebih lanjut

Ukur dampak media sosial terhadap metrik yang penting bagi Anda

Laporan Konversi memungkinkan Anda untuk menghitung nilai sosial. Laporan ini menunjukkan rasio konversi dan nilai uang dari konversi yang terjadi karena rujukan dari setiap jaringan sosial. Tautkan dampak sosial ke metrik yang penting bagi Anda dengan menyiapkan sasaran yang relevan untuk bisnis Anda.
Pelajari lebih lanjut

Pelajari sumber sosial mana yang mengarahkan pengunjung yang terlibat

Penting sekali untuk memahami komunitas mana yang berarti bagi merek Anda. Laporan Sumber Sosial menunjukkan jalur awal yang digunakan pengunjung dari jaringan sosial untuk mencapai situs Anda. Laporan juga menunjukkan metrik keterlibatan dan konversi untuk setiap jaringan sosial.
Pelajari lebih lanjut


0 komentar:

Posting Komentar

Featured Posts