ads 120 x 105

(promo murah) dapatkan iklan disini hanya 10.000 rupiah/bulan. untuk informasi pemesanan iklan hub email: deharyono974@gmail.com / phone: 083823591600

Selasa, 30 Juli 2013

pratinjau tentang analytics advertising pada blog / website

Pratinjau tentang deskripsi analytics periklanan
teks by; google

Analytics Periklanan

Anda telah berinvestasi banyak untuk menarik pengunjung ke situs Anda. Bagaimana Anda mengetahui program iklan Anda berhasil? Lihat semua saluran digital -- termasuk penelusuran, display, sosial, afiliasi, dan email -- serta lihat bagaimana saluran tersebut memengaruhi rasio konversi dan laba. Jalankan analisis Anda setahap lebih jauh dengan integrasi AdWords kami yang tak tertandingi -- termasuk kampanye seluler dan display.


Jadikan pemasaran mesin telusur Anda lebih efektif

Pemasaran mesin telusur mendorong pengunjung ke situs Anda. Dengan Google Analytics, Anda dapat menautkan perilaku pengunjung ke seluruh kampanye SEM Anda (di Google, Bing, Yahoo, dan lainnya), serta membuat pilihan penawaran dan kata kunci yang lebih cerdas. Jika Anda menggunakan AdWords, Anda dapat otomatis memberi tag kampanye Anda dan dengan mudah melihat perbedaan apa pun dalam rasio konversi untuk berbagai penempatan iklan atau laman landas.
Pelajari lebih lanjut
 

Menggunakan Pemasaran Ulang untuk menjangkau pelanggan yang tepat, dengan cepat dan mudah

Pemasaran Ulang dengan Google Analytics memungkinkan Anda memanfaatkan beragam wawasan tentang pelanggan yang menunjukkan minat terhadap produk dan layanan Anda -- kemudian menampilkan kepada mereka iklan yang bertarget di seluruh web yang secara langsung sesuai dengan hal-hal yang mereka cari.
Pelajari lebih lanjut
 

Memahami bagaimana iklan tampilan berkontribusi terhadap program Anda

Cari tahu seberapa efektif kemampuan tampilan dalam memperkenalkan situs Anda kepada pelanggan baru. Fokuskan pada penempatan yang spesifik dan pahami seberapa efektif hal itu dalam menarik jenis pengunjung yang tepat. Integrasi kami dengan Jaringan Display Google (GDN) berarti bahwa Anda dapat menggunakan AdWords untuk membuat dan mengelola kampanye, kemudian menyisipkan tag Google Analytics di kampanye pemasaran GDN untuk mengukur kesuksesan.


Memberikan perhatian selayaknya bagi kampanye seluler

Jika Anda menjalankan iklan seluler atau menggunakan aplikasi seluler, Anda tentu ingin memahami kinerjanya. Penempatan iklan seluler menarik jenis pengunjung yang berbeda dan Google Analytics menunjukkan kepada Anda bagaimana perilaku mereka. Anda dapat mengelompokkan data berdasarkan perangkat, mengukur kinerja iklan, dan mengoptimalkan situs seluler dan situs biasa Anda menggunakan metrik yang sudah dipahami seperti waktu di situs, pentalan, dan rasio konversi.
Pelajari lebih lanjut
 

Melihat bagaimana kampanye iklan Anda bekerja sama dengan Corong Multi-Saluran

Anda beriklan di beberapa saluran digital -- SEM, display, sosial, afiliasi, dan lainnya -- dan penting untuk memahami peran apa yang dimainkan masing-masing saluran dan bagaimana semua itu bekerja sama untuk meningkatkan pelanggan dan konversi. Corong Multi-Saluran memberi Anda gambaran lengkap mengenai apa yang paling berhasil dan mana yang paling tidak efektif yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan dan meningkatkan program pemasaran digital.
Pelajari lebih lanjut
 

Pengukuran kampanye memberi wawasan mengenai apa yang berhasil dan apa yang tidak

Ukur kampanye di semua saluran untuk melihat aktivitas pemasaran mana yang paling menghasilkan. Lihat laporan yang dikelompokkan menurut saluran serta lihat data waktu nyata di akun Anda beberapa menit setelah kampanye dimulai. Anda akan melihat aktivitas keterlibatan dan konversi untuk semua tautan yang Anda beri tag, termasuk email dan spanduk. Selain itu, Anda dapat melacak kampanye offline yang mengarahkan pengguna ke situs Anda.
Pelajari lebih lanjut

1 komentar:

  1. kita juga punya nih artikel mengenai 'Advertising', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/1455/1/10607076.pdf
    trimakasih
    semoga bermanfaat

    BalasHapus

Featured Posts