ads 120 x 105

(promo murah) dapatkan iklan disini hanya 10.000 rupiah/bulan. untuk informasi pemesanan iklan hub email: deharyono974@gmail.com / phone: 083823591600

Selasa, 30 Juli 2013

Pengguna dan Perizinan dalam tag manager

Pengguna

Untuk menambah dan mengelola pengguna, buka laman Semua Akun dan klik Lihat Pengguna untuk akun yang ingin Anda kelola. Laman Pengguna Akun akan muncul. Untuk menambahkan pengguna, klik Pengguna Baru dan cantumkan alamat email pengguna. Edit setelan izin dan klik Simpan.
Saat Anda menambahkan pengguna, Anda menambahkan mereka ke akun. Pengguna dengan izin "Hanya lihat" di tingkat akun (setelan default ketika Anda menambahkan pengguna) menjadi "Tidak ada akses" ke penampung. Pengguna ini tidak akan melihat penampung yang tercantum sampai Anda mengubah aksesnya ke penampung tertentu.
Jika Anda memberikan izin tingkat akun "Lihat, Edit, dan Kelola" kepada pengguna, pengguna itu akan memiliki, secara default dan minimal, izin "Hanya lihat" ke penampung.

Akses dan Perizinan Pengguna

Ada dua tingkat izin: tingkat akun dan tingkat penampung.
Izin Tingkat Akun
Akses pengguna "Hanya lihat" diatur oleh izin penampung yang ditetapkan kepadanya untuk setiap penampung. Misalnya, jika ia ditetapkan "Tidak ada akses" ke penampung A, ia tidak akan melihat penampung A di akun.
Akses pengguna "Lihat, Edit, dan Kelola" juga diatur oleh izin penampung yang ditetapkan kepadanya untuk setiap penampung, namun, ia akan memiliki akses setidaknya akses "Hanya lihat" ke setiap penampung di akun tersebut.
Izin Tingkat Penampung
Hak istimewa tersebut ditetapkan dengan basis per penampung. Untuk penampung yang diberikan, pengguna dapat memiliki:
  • Tidak ada akses: Pengguna tidak akan melihat penampung yang tercantum di akun.
  • Hanya lihat: Pengguna akan melihat penampung yang tercantum dan dapat menjelajahi tag, aturan, dan makro dalam penampung tersebut.
  • Lihat dan Edit: Pengguna dapat menambahkan dan mengedit tag, aturan, dan makro di penampung.
  • Lihat, Edit, Hapus, dan Publikasi: Pengguna dapat menambahkan, mengedit, dan menghapus tag, aturan, dan makro di penampung serta memublikasikan perubahan ke situs aktif.




0 komentar:

Posting Komentar

Featured Posts